Senin, 18 April 2011

Cita cita Dian

Nama saya Dian Intan Khunnisa, sekarang saya duduk dikelas Delapan karena saya sudah naik naik kelas. Saya anak ke-2 dari pasangan Bapak Haji Taruno dan Ibu Hajjah Sundari. Di dalam keluarga saya, saya mempunyai 1 kakak laki-laki dan 2 orang adik.

Setelah itu di dalam kehidupan saya, saya mempunyai cita-cita menjadi dokter. Dahulu saya bercita-cita menjadi pengacara, tetapi kata orang tua saya, itu sangat sulit untuk dicapai. Tetapi menjadi dokter itu agak sulit sih, tetapi tidak apa-apa kata orang tua saya.Saya harus terus maju atau berusaha sekuat tenaga mungkin agar bisa tercapai cita-citanya.

Saya memilih bercita-cita menjadi dokter, karena saya ingin menyembuhkan orang-orang yang sedang jatuh sakit. Atau bisa juga salah satu didalam keluarga saya yang sedang jatuh sakit. Saya harap cita-cita saya dapat tercapai. Amin…  Karena cita-cita itu sangat penting bagi kehidupan kita semua. Sudah dulu ya… cerita dari saya.

Wassalamu alaikum, wr. wb.

Dikarang oleh : Dian Intan Khunnisa, tanggal 19 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 7