Senin, 18 April 2011

Cita cita Meli

Namaku Siti Nurmailina, kelas 3 SD Negeri 4 Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur – Bandar Lampung. Cita-citaku  ingin menjadi Guru bahasa Inggris. Saya suka sekali menjadi guru, karena aku suka mengajarkan anak-anak yang belum bisa menulis, membaca. Hatiku akan senang dapat mengajari anak-anak, jika mereka dapat belajar dengan baik. Aku akan sabar menghadapi tingkah laku murid-muridku. Apabila mereka bertanya kepadaku, bagaimana soal nomor 3 bahasa Inggris, aku akan menjelaskan sebaik mungkin.

Dalam pemikiranku saat ini, aku akan berdialog dengan muridku sebagai berikut :
“Selamat pagi anak-anak” lalu muridku menjawabku “selamat bu Guru” “Bu guru, suka kalian mau belajar bahasa Inggris agar kalian pintar bercakap-cakap bahasa Inggris” “Kalian juga harus banyak belajar dirumah” lalu muridku menjawab “iya bu”


Selain mengajarkan murid-muridku disekolah, aku juga ingin mengajari anak-anak kecil dilingkungan rumahku. Mereka yang tidak dapat melanjutkan sekolah, dikarenakan tidak mempunyai biaya aku akan senang hati mengajari mereka.


Dikarang oleh : Siti Meilina, tanggal 21 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 7