Senin, 18 April 2011

Cita cita Rizki

Cita-citaku akan menjadi Polisi. Seorang Polisi adalah penolong bagi masyarakat,mengatur lalu lintas,menanggani kriminal dan segala tindak kejahatan.Sebagai seorang polisi harus mengayomi masyarakat dan selalu menanggapi laporan dari masyarakat.


Setiap pagi saya berangkat ke sekolah SD Negeri 1 Tanjung Gading Bandar Lampung, pada perempatan jalan yang biasa dilewati menuju kesekolahan, saya melihat Polisi selalu berjaga-jaga. Polisi mengatur lalu lalang kendaraan yang melintas di Jalan Raya. Jika terjadi kesalahan atau pelanggaran dari pengendara kendaraan bermotor, maka Polisi akan menindak yang bersangkutan. Akan dikenakan sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku.


Polisi akan bertindak jika ada kejahatan yang terjadi di masyarakat. Contohnya : pencurian, penodongan dan sebagainya. Kejahatan dapat dicegah, oleh Polisi yang bekerjasama dengan masyarakat. Kita semua harus mencegah kejahatan.


Aku ingin sekali mewujudkan cita-citaku menjadi seorang Polisi. Rizky bercita-cita menjadi polisi yang akrap dengan rakyat Republik Indonesia. Saya akan berjuang…


Dikarang oleh : Rizky Ardiansyah, tanggal 20 Juni 2010
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 7