Senin, 18 April 2011

Cita cita Sari

Namaku Zubaidah Meina Sari, kelas 5 SD Negeri 3 Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur – Bandar Lampung.
Aku bercita-cita ingin menjadi dokter, karena aku ingin membantu orang mengalami penderitaan saat sakit. Yang menjadi impianku adalah bagaimana saat aku membantu mereka yang sakit, memberikan pelayanan dengan senyuman tulus dan ikhlas.

Ketika aku pergi berobat ke dokter, aku melihat bagaimana cara dokter merawat si pasien, bagaimana cara dokter menyuntik sipasien. Dokter memberikan pengobatan kepada sipasien agar sembuh dari sakit. Dengan teliti dokter memeriksa si pasien dan dengan ucapan yang lembut.
Semoga cita-citaku  menjadi dokter tercapai, aku akan siap membantu orang yang sakit. Aku ingin menjadi dokter gigi.

Peralatan yang dibutuhkan :
  1. Suntikan
  2. Thermometer
  3. Gunting
  4. Obat-obatan
  5. Impusan
  6. Kapas
  7. Kain pembalut

Peralatan dokter itu, akan kupergunakan sesuai fungsinya : Suntikan untuk memasukkan obat ketubuh yang sakit, Thermometer untuk mengukur suhu panas tubuh, kapas untuk membersihkan darah sipasien, obat untuk diberikan kepasien agar dimakan. Aku akan memberikan pesan kepada sipasien agar jangan lupa memakan obat, iya!


Ya Allah, semoga cita-citaku tercapai, Amin…


Dikarang oleh : Zubaidah Meina Sari, tanggal 21 Juni 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 7