Senin, 18 April 2011

Cita cita Fani

Namaku : Alfany Reza Aprilia, putri dari pasangan Ibu Ferwani dan Bapak Fahrizal. Aku tinggal di Jalan P. Antasari Gg. Sadar Nomor 28 Kedamaian, Tanjungkarang timur – Bandar Lampung. Pada tanggal 3 (tiga) April 2000, aku dilahirkan di kota Bandar Lampung. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Aku bersekolah di SD Negeri 2 Rawa Laut – Bandar Lampung, yang merupakan SD Favorit dikotaku. Sekarang saya duduk kelas 3, dan baru saja naik ke kelas 4.

Di sekolah pelajaran bahasa Inggris lah yang aku sukai!. Mengpa aku suka bahasa Inggris? Sebab bahasa Inggris sangat penting. Bahasa Inggris merupakan bahasa yang dipergunakan untuk tingkat internasional. Waktu aku masih kelas 1, aku cukup sulit mengerjakan soal-soal pelajaran Bahasa itu.

Tapi sejak aku mengikuti Les bahasa Inggris, aku mulai senang belajar bahasa Inggris dan aku tidak sulit lagi, mengerjakan soal-soalnya. Cita-citaku, apabila sudah besar nanti, aku ingin menjadi Guru bahasa Inggris.
Aku harus lebih giat lagi belajar bahasa Inggris, supaya cita-citaku dapat tercapai. Oh, iya! Aku mempunyai seorang guru bahasa Inggris, yang bernama Mis Rina dan Mis Agustini. Aku sangat senang belajar bahasa Inggris kepada guruku berdua.

Teman-teman sudah taukan, cita-citaku ingin menjadi apa? My future goals to become English teachers!

Dikarang oleh : Alfany Reza Aprilia tanggal 19 Juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita 7